Inilah Wujud Suzuki GSX250R Produksi Massal

Beberapa tahun kebelakang suzuki memang sudah jarang sekali membuat produk baru. Khususnya suzuki yang ada di Indonesia. Padahal tahun 2008 kebawah suzuki masih rajin membuat produk baru. Sebut saja Shogun 125, Smash, Spin, Skywave, Skydrive, dan lain-lain, walaupun motor tersebut tidak terlalu laris manis dipasaran. Tapi setidaknya ada banyak pilihan berbagai macam sepeda motor pada waktu itu. Yang terjadi pada saat ini adalah, Suzuki Indonesia hanya terlalu fokus pada satu produk saja yaitu Satria F150. Padahal motor ini hanya menyasar segmen tertentu saja, hanya penggemar kecepatan dengan model ayam jago.

Diluar negeri tepatnya negara China, Suzuki sedang melakukan pengembangan motor sport fairing 250 cc. Bahkan kini sudah beredar foto motor versi produksi massal. Foto itu diunggah oleh seseorang ke situs weibo (sosmed milik china), ada yang desain biasa dan ada juga versi livery motogp Suzuki Ecstar.


Dilihat dari foto yang beredar di Internet, desain Suzuki GSX250R tidak membuat saya "WAH". Tapi tunggu dulu, ada kok motor yang di dalam foto terlihat biasa saja, tapi waktu melihat langsung kelihatan pesona aslinya. Jadi soal baik dan jelekknya desain itu urusan selera, dan nanti bisa dibuktikan secara langsung saja. Kemungkinan motor ini akan dibekali mesin dua silinder, (apakah memakai mesin Inazuma?), spesifikasi lainnya belum diketahui secara pasti.

Baca Juga : Diskon Besar-besaran, Saatnya Berburu CBR250R Dual Keen

Jauh sebelum ini, sudah beredar penampakan Suzuki GSX250R versi prototipe yang berada disebuah gudang penyimpanan di China sana. Anda bisa lihat gambar yang terlampir di bawah ini:

Suzuki GSX250R versi Prototipe
Dan yang baru-baru ini beredar di Internet adalah Suzuki GSX250R versi produksi massal. Bisa dilihat, sudah ada penambahan grafis dibody motor, dan ada juga yang versi livery MotoGP Suzuki Ecstar.

Baca Juga : Kelebihan Honda All New CBR150R

Suzuki GSX250R versi produksi massal

Suzuki GSX250R versi produksi massal

Headlamp Suzuki GSX250R

Stoplamp Suzuki GSX250R

Suzuki GSX250R livery motogp Suzuki Ecstar
Setelah melihat penampakan Suzuki GSX250R versi produksi massal, adakah pembaca yang tertarik dengan motor sport 250 cc dari Suzuki ini? Apakah Suzuki Indomobil Sales akan membawa motor ini ke Indonesia? Nantikan saja kabar terbaru dari OtoSync.

0 Response to "Inilah Wujud Suzuki GSX250R Produksi Massal"

Post a Comment