Penasaran Dengan Honda CBR250RR, Datang Aja Ke Kustomfest 2016

Penasaran Dengan Honda CBR250RR, Datang Aja Ke Kustomfest 2016. Honda CBR250RR sudah diperkenalkan ke publik kurang lebih 2 bulan lalu. Motor 250cc dua silinder pertama dari Honda ini membawa perubahan yang sangat besar. Baik itu dari desain luarnya, mesinnya, dan juga fitur-fitur yang belum ada dikompetitor. Hingga saat ini AHM masih menyimpan rapat-rapat, motor sport fairing yang desainnya mirip sama Ducati Panigale ini.

Selain motornya, harga dan spesifikasi detailnya juga masih disimpan rapat-rapat oleh AHM. Calon konsumen yang tertarik memilikinya pun harus indent, serta membayar mahar sebanyak 5 juta rupiah.

Baca Juga: Wujud Honda CBR1000RR Fireblade 2017, Headlamp Mirip Vario

Honda CBR250RR 
Nah bagi kalian yang penasaran, atau hanya sekedar ingin tahu wujud asli Honda CBR250RR, bisa main ke Kustomfest 2016 yang diadakan di JEC (Jogja Expo Center) pada tanggal 8-9 Oktober akhir pekan ini. Kustomfest sendiri adalah event akbar yang akan menjadi tempat berkumpulnya pecinta motor dan mobil kustom.

Disana nanti akan menampilkan berbagai motor dan mobil kustom hasil karya modifikator handal. Tentunya tidak hanya menampilkan motor & mobil hasil kustom saja, tetapi semua hal yang berhubungan dengan otomotif akan ada disini. Seperti halnya AHM yang akan mempromosikan Honda CBR250RR nya di event Kustomfest 2016 ini.

Baca Juga: Kelebihan Honda All New CBR150R

Ngomong-ngomong soal Honda CBR250RR, kapan ya motor sport 2 silinder ini akan benar-benar dirilis ke konsumen?. Kalau terlalu lama disimpan, apa ngga takut calon konsumennya kabur ke Kawasaki Ninja 250FI atau Yamaha R25. Secara, menunggu adalah hal yang paling membosankan. #Aseek

0 Response to "Penasaran Dengan Honda CBR250RR, Datang Aja Ke Kustomfest 2016"

Post a Comment